WARNAI RANGKAIAN HUT KE-76 TNI AL LANTAMAL X LAKSANAKAN SUNATAN MASSAL DAN PEMBAGIAN BINGKISAN

 

WARNAI RANGKAIAN HUT KE-76 TNI AL LANTAMAL X LAKSANAKAN SUNATAN MASSAL DAN PEMBAGIAN BINGKISAN 

www.mediapadjajaran.com - Dalam rangka memperingati HUT TNI AL ke-76 yang akan jatuh pada tanggal 10 September 2021, Lantamal X melaksanakan Kegiatan Sunatan Massal dan pembahasan Bingkisan bertempat di Aula Samudera Loka, Rabu 8/9/2021.


Sunatan massal ini di sambut Antusias oleh Masyarakat Jayapura dan keluarga besar Lantamal X, kegiatan ink tetap menerapkan Prokes ketaat Sesui Penintah Pangkoarmada III Laksa TNI Irvansyah.


Teriakan, Tangisan kesakitan mewarnai kegiatan sunatan massal ini, tapi tak menyurutkan Tenaga Kesehatan  dari Diskes Lantamal X dan Rumkital dr. Soedibjo Sardadi untuk tetap mengkhitannya.

Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Feryanto P. Marpaung dalam sambutannya mengatakan  pada hari ini kita TNI AL  Lantamal X dalam rangka memperingati HUT TNI AL yang ke-76 tanggal 10 September Lusa kita melaksanakan bakti sosial berupa sunatan massal.

Dan hari ini anak-anak di seputaran Mako Lantamal  X yang datang untuk di sini lebih kurang ada 76 anak dari semua kalangan.Ujar Brigjen Fery.


Ternyata Sosialisasi Hanya dalam waktu  beberapa hari saja menyampaikan bahwa TNI angkatan laut Lantamal X akan melaksanakan khitanan massal ternyata antusias masyarakat untuk datang sangat besar. Tambah Danlantamal X.

Kita harapkan melalui kegiatan ini masyarakat semakin dekat dengan TNI angkatan laut dan menunjukkan bawah TNI angkatan laut di mana pun berada selalu berpihak kepada masyarakat.Kata Mantan Pasukan Khusus TNI AL.

"Kita berikan juga mereka beberapa doorprize cinderamata untuk hiburan bagi anak-anak", Pungkas Danlantamal X.

Sunatan Massal berhasil mengkhitan 76 anak, peserta sunatan  setelah disunat mendapat Bingkisan dan snak serta susu  kemasan botol dari PT. Kalbe Nutritionals Jayapura yang mendukung kegiatan tersebut.

Tampak hadir pada acara tersebut Wadan Lantamal X Kolonel Laut (P) Nanang Hariono, Para Asisten Danlantamal X, Kadiskes Lantamal X, Kadispormar, Ketua Korcab X, Wakil Ketu dan Pengurus Jalasenastri Korcab X DJA III.(litbangMPNI)


BERITA Dispen Lantamal X Jayapura.


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151