Tingkatkan Profesionalisme, Prajurit Yonif 1 Marinir Uji Coba Renang Daya Apung

 

Tingkatkan Profesionalisme, Prajurit Yonif 1 Marinir Uji Coba Renang Daya Apung

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo) Dalam rangka meningkatkan profesionalisme, prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir (Yonif 1 Mar)  melaksanakan uji coba renang daya apung dengan menggunakan peralatan  berupa botol air mineral di kolam Kompi Barakuda Yonif 1 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (01/09/2021).


Kegiatan tersebut dilakukan dengan mencoba kemampuan daya apung dengan menggunakan botol air mineral yang diikat di senjata dan dipastikan semua perlengkapan baik material maupun personel dapat mengapung dengan sempurna.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla mengatakan kepada prajuritnya agar terus melakukan uji coba ini hingga akhirnya benar-benar mengapung, diharapkan dengan uji coba ini nantinya dapat membantu dalam pelaksanaan penugasan ke depannya.


“Selama pelaksanaan uji coba ini utamakan keamanan dan  keselamatan  serta laksanakan protokol kesehatan dengan benar sebagai upaya mencegah penyebaran dan penularan Covid-19,” tegasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151