WAKASAL DIDAMPINGI DANKORMAR KUNJUNGI PONPES MA'RUFUL HIDAYAH

 

*WAKASAL DIDAMPINGI DANKORMAR KUNJUNGI PONPES MA'RUFUL HIDAYAH*

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Garut) - Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono Didampingi Komandan Korps Marinir(Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, mengunjungi Pondok pesantren (Ponpes) Ma'ruful Hidayah di Kampung Barukai, Kecamatan Cigedug , Garut, (28/09/2021).


Kedatangan Wakasal bersama rombongan disambut hangat oleh sesepuh pondok pesantren KH. Idang Busro Karim,  Ketua Yayasan Ponpes KH. Atep Achmad Mahali, Kasi Potren Kemenag Garut H. Dr. Surya Mulyana , Ketua Vaksin Ponpes Ajang Syarif.


Adapun kegiatan di Pondok pesantren yaitu Doa bersama yang dipimpin oleh KH. Idang Busro Karim, pembacaan ayat suci Alquran oleh Kepala Dinas Pembinaan Mental TNI AL (Kadisbintalal) Laksamana Pertama Drs. Ian Heriyawan, sholat  berjamaah dilanjutkan dengan makan malam bersama Santri sebanyak 300 siswa dan 15 pengurus pondok pesantren.


Wakasal menyampaikan pada kesempatan yang berbahagia ini, saya bisa hadir di pondok bertemu dengan KH. Sepuh, Pimpinan Pondok pesantren, para santri, saya mengucapkan terimakasih sesuai dengan perintah Bapak Presiden dan Panglima TNI membantu mencegah berkembangnya Covid 19 ini, semoga hilang dari Negeri yang kita cintai dan banggakan ini.


"Segala dukungan yang kami terima sehingga program- program kami bisa dilaksanakan dengan lancar, Alhamdulillah bisa sesuai dengan target" tegas Wakasal.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151