Yonmarhanlan XIII Tarakan Bagikan Paket Sembako Dan Santunan Dhuafa Dalam Program Jumat Berkah

 

Yonmarhanlan XIII Tarakan Bagikan Paket Sembako Dan Santunan Dhuafa Dalam Program Jumat Berkah

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Tarakan) Wujud kepedulian prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan kepada sesama dengan rutin melaksanakan kegiatan Jumat berkah berbagi kasih dengan membagikan paket sembako dan santunan dhuafa dengan cara Door to Door, bertempat di Kel. Gunung Lingkas, Kec Tarakan Timur, Tarakan, Kalimantan Utara. Jumat (03/09/2021).


Kegiatan yang dipimpin Kapten Marinir Mad Rifai didampingi Prajurit dan Pengurus Jalasenastri Ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar 2 berkunjung ke Bapak Sandro Bongta, 76 tahun, hidup dengan istri yang sedang sakit, selanjutnya bergeser ke Bapak Firman, 60 tahun, hidup sebatang kara dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.


Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Tarakan Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M. menyampaikan bahwa kegiatan Jumat berkah berbagi kasih yang dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat tersebut merupakan bentuk kepedulian prajurit Korps Marinir TNI AL kepada masyarakat kurang mampu.


“Kami mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu dalam melewati masa Pandemi Covid-19, tentunya apa yang kami lakukan belum sempurna, kita perlu dukungan para sahabat untuk melengkapi perjuangan ini," pungkasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151