JAGA KEKOMPAKAN ANTAR PRAJURIT, MENART 3 MARINIR PASMAR 3 GELAR OLAHRAGA FUTSAL

 

JAGA KEKOMPAKAN ANTAR PRAJURIT, MENART 3 MARINIR PASMAR 3 GELAR OLAHRAGA FUTSAL

www.mediapadjajaran.com - Dalam rangka meningkatkan kekompakan antar prajurit, Resimen Artileri 3 Marinir (Menart 3 Marinir) Pasmar 3 melaksanakan kegiatan olahraga futsal dipimpin oleh  Letda Mar Nico Aryantoni yang menjabat sebagai Danton Yonhowitzer 3 Marinir bertempat di Mega Futsal Jl. Basuki Rahmat, Kel. Malangkedi, Kota Sorong, Prov. Papua Barat. Jumat (15/10/2021)


Futsal memiliki sederet manfaat untuk kesehatan, hampir semua kalangan menyukai futsal. Olahraga ini bisa dimainkan oleh segala usia, futsal merupakan olahraga yang dimainkan dua tim dengan masing-masing menurunkan 5 (lima) pemain. Tim yang mampu mencetak gol lebih banyak, maka akan menjadi pemenang.


Disela-sela kegiatan Letda Mar Nico Aryantoni menyampaikan bahwa manfaat lain dari olahraga futsal ialah dapat menjaga imunitas tubuh dan meningkatkan kekompakan prajurit, selain itu juga dapat membangunkan karakter tanggung jawab, membangun kekuatan otot serta menjaga kesehatan jantung para prajurit Menart 3 Marinir. 

"Dengan tetap mengutamakan faktor keamanan dan prokes pencegahan Covid-19 seluruh prajurit melaksanakan olahraga futsal dengan penuh semangat dan antusias,” ujarnya.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151