PasiTer Kodim 1005/Barito Kuala Lakukan Sosialisasi Karya Bhakti (RTLH)

 


PasiTer Kodim 1005/Barito Kuala Lakukan Sosialisasi Karya Bhakti (RTLH)

www.mediapadjajaran.com - Marabahan - PasiTer Kodim 1005/Barito Kuala Kapten Caj Mahyuni Aziz Lakukan Sosialisasi Karya Bakti (RTLH) kepada Masyarakat Desa Puntik Tengah kec.mandastana Kab.Barito Kuala. Rabu (03/11/2021)


Pada kesempatan itu  menjelaskan bahwa Koramil 1005-05/Mandastana Desa Puntik Tengah kec.mandastana Kab.Barito Kuala yang akan dijadikan target sasaran fisiknya Rehab Rumah Tidak Layak Huni, Jambanisasi maupun rehab tempat ibadah. Sedangkan sasaran non fisiknya meliputi berbagai penyuluhan mulai dari bahaya narkoba, wawasan kebangsaan, Bela negara dan berbagai penyuluhan untuk kemajuan SDM warga Desa Kupang.


Kapten Caj Mahyuni Aziz berharap kepada warga Desa Puntik Tengah untuk selalu mendukung kegiatan Karya Bahkti dengan mencurahkan segala tenaga dan pikiran agar pelaksanaan dapat sesuai rencana yang diharapkan. Sementara itu Sekdes  Desa Puntik Tengah dengan tegas meminta kepada seluruh Ketua RT dan RW untuk menggilir warganya dalam membantu pelaksanaan Karya Bhakti baik dilokasi betonisasi jalan, pembuatan talud, Rehab RTLH maupun jambanisasi.

“Sukses dan tidaknya Karya Bhakti ini sangat tergantung antusiasme warga, bersama TNI dari Kodim 1005/Barito Kuala mari kita pelaksanaan  Karya Bhakti agar sukses, ‘ ungkap Sekdes Puntik Tengah.(Pendim 1005/litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151