PEDULI SESAMA, JALASENASTRI KORCAB X DJA III LAKSANAKAN BAKTI SOSIAL DIMASA PANDEMI

 

*PEDULI SESAMA, JALASENASTRI KORCAB X DJA III LAKSANAKAN BAKTI SOSIAL DIMASA PANDEMI*

www.mediapadjajaran.com - Ketua Korcab X DJA III Ny. Merry Feryanto P. Marpaung beserta pengurus Korcab X DJA III melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa pemberian sembako kepada masyarakat Jayapura yang dilaksanakan di Kampung Mosso, Kota Jayapura, Jumat (29/10/21). 


Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan ini sebagai wujud perhatian dan kepedulian dari Organisasi Wanita TNI AL ini kepada masyarakat dimasa pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir ini. Bakti sosial yang dilaksanakan ini berupa pemberian paket sembako dan juga pemberian masker secara gratis kepada masyarakat. 


Ketua Korcab X DJA III Ny. Merry Feryanto P. Marpaung mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan ini diharapkan dapat membantu meringankan perekonomian masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ini. "Saya berharap dengan adanya kegiatan Bakti Sosial ini dapat membantu masyarakat Jayapura dimasa pandemi Covid-19 ini yang belum berakhir". Ucapnya


Turut hadir pada kegiatan pelaksanaan bakti sosial kali ini antara lain Komandan Lantamal X selaku Pembina Korcab X DJA III Brigjen TNI (Mar) Feryanto P. Marpaung, Aspotmar Danlantamal X Kolonel Laut (KH) Suharsono, S. H. dan Danposal Skow Sae Letda Mar Sumantri.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Lantamal X Jayapura.


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151