RS.AL dr. SOEDIBJO SARDADI TERUS KEBUT SERBUAN VAKSINASI MARITIM TNI AL DI JAYAPURA

 

*RS.AL dr. SOEDIBJO SARDADI TERUS KEBUT SERBUAN VAKSINASI MARITIM TNI AL DI JAYAPURA*

www.mediapadjajaran.com - TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal X Jayapura terus kebut pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL secara gencar dan masif di RSAL dr. Soedibjo Sardadi, Jumat (29/10/21). 


Warga yang hadir pada kegiatan serbuan vaksinasi kali ini cukup banyak, hal ini membuktikan bahwa antusiasme masyarakat khususnya masyarakat kota Jayapura untuk menciptakan herd imunity/kekebalan pada tubuh dengan melaksanakan vaksin. 


Komandan Lantamal X, Brigjen TNI (Mar) Feryanto P. Marpaung disela2 kegiatannya menyampaikan bahwa, sangat bersyukur dan senang atas pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL ini karena antusiasme masyarakat jayapura yang mengikuti vaksin sangat besar. Ini membuktikan bahwa masyarakat jayapura sangat mendukung penuh program pemerintah yang mencanangkan program "Dua Juta Vaksin Sehari. 


Untuk itu diharapkan pada kegiatan Serbuan Vaksin selanjutnya, antusiasme masyarakat kota jayapura bisa lebih banyak lagi untuk melaksanakan Vaksinasi. Tercatat pada hari Jumat (29/10/21) warga jayapura yang telah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 berjumlah 31.350 orang. (Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Lantamal X Jayapura.


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151