Semangat Babinsa Gotong-royong Percepat Pembangunan Talud Desa

 

Semangat Babinsa Gotong-royong Percepat Pembangunan Talud Desa

www.mediapadjajaran.com - Kodim Sragen - Semangat gotong royong bahu membahu dengan masyarakat, ditunjukkan oleh Serda Sudarman Babinsa Ds. Dukuh Anggota Koramil 10 / Tangen Kodim 0725/Sragen melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembuatan talud di Desa Dukuh kec. Tangen, Senin ( 01/11/2021 ).


“Pembangunan talud itu sudah dimulai sejak dua hari  lalu, dan selaku Babinsa saya siap membantu bergotong royong bersama masyarakat Desa Dukuh sampai proses pembangunan talud ini selesai,” ujar Serda Sudarman.


Upaya TNI dengan melibatkan anggota Babinsa ini untuk membantu pemerintah dalam proses mempercepat pembangunan infarastruktur di daerah pedesaan. Lebih lanjut dikatakan, sesuai perintah Komando Atas, bahwa kehadiran Babinsa untuk membantu dan mendukung program pemerintah sebagai upaya mensejahterakan masyarakat dan juga upaya dalam menanggulangi bencana.

”Selama pembangunan infrastruktur desa saya mengajak warga untuk bergantian gotong royong supaya pekerjaan dapat segera selesai dan dapat segera bermanfaat,” ungkap Serda Sudarman.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151