ATLET SEPEDA MAHOCC DAPAT APRESIASI DALAM AJANG BERSEPEDA JAKARTA - BANDUNG MEMPERINGATI HUT KE-7 KOSEINDO

 

ATLET  SEPEDA MAHOCC DAPAT APRESIASI DALAM AJANG BERSEPEDA JAKARTA - BANDUNG MEMPERINGATI HUT KE-7 KOSEINDO 

www.mediapadjajaran.com - Komandan Rumkitalmar Cilandak Kolonel Laut (K) dr. Ariyo Sakso Bintoro, Sp.U memberikan apresiasi uang pembinaan kepada atlet dan klub sepeda MAHOCC (Marine Hospital Cycling Club) atas prestasi yang diraih oleh Letda Laut (K) Suhartoyo yang didampingi Ketua MAHOCC Mayor Laut (K) Ono Jono,  dalam ajang sepeda jarak jauh Jakarta - Bandung memperingati HUT ke-7 KOSEINDO (Komunitas Kesehatan Indonesia). 

Ajang sepeda jarak jauh Jakarta - Bandung HUT ke-7 Koseindo merupakan kerjasama antara Koseindo dengan BKKBN yang sekaligus juga melaksanakan kampanye "Cegah Stunting Itu Penting" dilaksanakan pada tanggal 11 Desember 2021 dan diikuti oleh kurang lebih 50 pesepeda/goweser dari berbagai kalangan seperti TNI/Polri, BKKBN, manajer rumah sakit dll. Acara pelepasan para goweser di kantor BKKBN Halim dihadiri oleh Ketua Umum Koseindo Laksma TNI Purn Dr. Nora Lelyana, drg.,.MH.Kes serta para pejabat BKKBN dan undangan lainnya. 

"Kerjasama ini merupakan merupakan salah satu bagian dari cara efektif untuk mengajak masyarakat Indonesia peduli pada cegah stunting," demikian disampaikan Deputi Bidang Advokasi Pergerakan dan Informasi BKKBN Sukaryo Teguh Santoso saat melepas para goweser. 


Salah satu perwakilan goweser TNI yaitu Letda Laut (K) Suhartoyo dari MAHOCC RSMC berhasil finish sebelum Cut Of Time pukul 18.00 di gedung BKKBN Bandung. Atas prestasi tersebut maka Danrumkitalmar memberikan apresiasi berupa uang pembinaan agar atlet-atlet MAHOCC terpacu untuk berprestasi.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151