Kesebelasan Gung Ho Yonif 1 Marinir Gelar Pertandingan Persahabatan Dengan Yonhow 2 Marinir

 

Kesebelasan Gung Ho Yonif 1 Marinir Gelar Pertandingan Persahabatan Dengan Yonhow 2 Marinir

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka menguji skill dan skema permainan, Kesebelasan Batalyon Infanteri 1 Marinir (Gung-Ho FC) melaksanakan pertandingan persahabatan dengan Batalyon Howitzer 2 Marinir di Lapangan Sepak Bola Brigif 2 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa  (28/12/2021).


Pertandingan persahabatan tersebut dengan tujuan memberikan pengalaman bertanding bagi Kesebelasan Gung-Ho FC, selain itu juga sebagai wahana pembinaan dan pencarian bibit-bibit atlet dalam bidang olahraga sepak bola. 


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr.Opsla mengatakan, dengan adanya pertandingan persahabatan akan memberikan pengalaman serta perkembangan bagi tim sepak bola “Gung-Ho FC”, paling tidak memberikan  dampak positif bagi terjalinnya keharmonisan dan kerja sama yang baik serta selalu solid dan kompak dalam tim dalam mempersiapkan diri di event pertandingan yang akan datang.


“Hasil skor akhir bukanlah tujuan utama dalam kegiatan ini, tetapi meningkatkan kekompakkan dan kebersamaan serta menjaga kebugaran itu yang utama,” jelasnya.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151