Komandan Yontaifib 2 Marinir Pimpin Apel Khusus Dan Pemberian Perhargaan Prajurit Berprestasi

 


Komandan Yontaifib 2 Marinir Pimpin Apel Khusus Dan Pemberian Perhargaan Prajurit Berprestasi

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Letkol Marinir Supriyono memimpin Apel Khusus Mutasi Perwira dan pemberian penghargaan prajurit berprestasi di Halaman Tribun Trimedia, Karangpilang, Surabaya, Kamis (9/12/2021).


Penghargaan berupa Cindera Mata diberikan Komandan Yontaifib 2 Mar kepada Lettu Mar Haerudin sebagai bentuk rasa terima kasih dan apresiasi atas dedikasi, loyalitas selama berdinas di Yontaifib 2 Mar yang akan melaksanakan mutasi keluar berdinas di tempat yang baru.


Dalam kesempatan tersebut Danyon Taifib 2 Mar juga memberikan apresiasi kepada Koptu Mar/Iam M. Syamsul dan Ny. Marista Candra (Istri Serda Mar/Iam A. Candra) yang berhasil meraih medali Emas dan Perak dalam even Pekan Olahraga

Nasional PON XX di Papua dan Kasal Cup 2021 di Pondok Dayung, Pantai Ancol, Jakarta serta Pratu Mar/Iam Mudassir yang berhasil mendapatkan medali emas pada even Orienteering Camp 2021 di Cibodas Jawa Barat.


Dalam amanatnya, Komandan Yontaifib 2 Marinir mengucapkan terima kasih dan selamat kepada Lettu Mar Haerudin yang akan menjalankan tugas ditempat yang baru serta prajurit dan Jalasenastri yang telah meraih prestasi.


“Tetap tingkatkan profesialisme, pengabdian, dan loyalitas dimanapun berdinas, jadikan momentum ini sebagai motivasi prajurit yang lain untuk terus berprestasi dan melaksanakan tugas dengan baik untuk Satuan dan Korps”, pungkasnya.(Litbang MPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151