Prajurit Taifib 2 Marinir Yang Berprestasi Terima Apresiasi Dari Komandan Pasmar 2

 

Prajurit Taifib 2 Marinir Yang Berprestasi Terima Apresiasi Dari Komandan Pasmar 2

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo),- Prajurit berprestasi Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir (Yontaifib2 Mar) Koptu Mar/Iam M.Syamsul Arifin, Pratu Mar/Iam Mudassir dan Ny. Marista A.Candra (Istri Serda Mar/Iam A.Candra) mendapat penghargaan dari Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan di Mako Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Kamis (09/12/2021).


Penghargaan ini diberikan oleh Danpasmar 2 kepada Koptu Mar/Iam M.Syamsul Arifin setelah berhasil mendapatkan medali Perak dan kepada Ny.Marista A.Candra (Istri Serda Mar/Iam A.Candra) yang berhasil mendapatkan medali emas pada kejuaraan selam OBA Kasal Cup di Jakarta beberapa waktu lalu, serta Pratu Mar/Iam Mudassir yang berhasil mendapatkan medali emas pada even Orienteering Camp 2021 di Cibodas Jawa Barat.


Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Letkol Marinir Supriono sangat mengapresiasi atas pencapaian yang diraih oleh prajurit Yontaifib 2 Mar, semangat dan dukungan dari atasan maupun senior serta keluarga menjadi motor Koptu Mar/Iam M.Syamsul Arifin, Pratu Mar/Iam Mudassir dan Ny.Marista A.Candra untuk selalu memberikan yang terbaik untuk keluarga, satuan, khususnya Korps Marinir TNI AL.


"Tetaplah berprestasi dan low profile, laksanakan latihan dengan penuh semangat agar bisa meraih hasil yang lebih baik, jadikan reward ini sebagai pelontar semangat untuk meraih prestasi baik di event nasional maupun internasional," pungkas Danyontaifib 2 Mar.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151