NAKES TNI AL LANTAMAL X JAYAPURA TERUS GENCARKAN VAKSINASI GUNA NAIKKAN IMUN MASYARAKAT

 

*NAKES TNI AL LANTAMAL X JAYAPURA TERUS GENCARKAN VAKSINASI GUNA NAIKKAN IMUN MASYARAKAT*

www.mediapadjajaran.com - Tenaga Kesehatan (Nakes) Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal X Jayapura terus memaksimalkan pelayanan dalam pemberian vaksinasi Covid-19 kepada seluruh komponen masyarakat di Balai Pengobatan Amfhibi, Diskes Lantamal X Jayapura, Jumat (17/12/21).


Dengan tetap mengedepankan pelayanan yang professional, optimal dan humanis, Nakes dari Diskes Lantamal X Jayapura ini sudah memberikan pelayanan vaksinasi ke beberapa titik pelayanan terhadap masyarakat. Vaksinasi ini terus dikebut agar terbentuk Herd Immunity di tengah masyarakat, terutama di kalangan masyarakat yang jauh dari jangkauan tim vaksin.


Vaksinasi menunjukan soliditas TNI dengan pemda setempat dengan masyarakat maritim. Selain itu vaksinasi ini merupakan bentuk kepedulian dan keseriusan pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19 yang masih belum dapat diatasi. Sehingga Nakes dari TNI, terutama TNI AL atau Lantamal X Jayapura terus memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat luas.


Komandan Lantamal X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Feryanto P. Marpaung yang ditemui disela-sela kesibukannya mengatakan bahwa Lantamal X  Jayapura beserta jajaran akan terus berperan aktif dalam percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah kerja masing-masing. Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bersinergi dengan pemerintah daerah setempat serta instansi terkait guna memperoleh target yang diinginkan pemerintah pusat.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Lantamal X Jayapura.


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151