PEMBINA KORCAB X JAYAPURA : BIJAKLAH DALAM MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL

 

*PEMBINA KORCAB X JAYAPURA : BIJAKLAH DALAM MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL*

www.mediapadjajaran.com - Komandan Lantamal X Jayapura yang sekaligus sebagai Pembina Korcab X DJA III Brigjen TNI (Mar) Feryanto P. Marpaung memberikan pengarahan kepada seluruh ibu-ibu Jalasenastri Korcab X DJA III pada acara Arisan Gabungan Jalasenastri Korcab X DJA III yang bertempat di Aula Samudera Loka, Mako Lantamal X Jayapura, Kamis (16/12/21).


Acara ini dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Jalasenastri kemudian dilanjutkan sambutan oleh Ketua Korcab X DJA III Ny. Merry Feryanto P. Marpaung. Mengawali sambutannya, Ny. Merry Feryanto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh Pengurus Korcab X DJA III, Para Ketua Cabang Korcab X DJA III, Ketua Ranting C PG Pasmar 3 serta ibu-ibu Jalasenastri yang hadir pada acara Arisan Gabungan Jalasenastri tersebut.


"Kegiatan Arisan Gabungan Yang Diselenggarakan Pada Saat Ini Merupakan Kebahagiaan Tersendiri Bagi Kita Semua, Dimana Ibu - Ibu Diharapkan Satu Sama Lain Dapat Mengenal Lebih Dekat, Sekaligus Untuk Mempererat Hubungan Dan Kerja Sama Dalam Melaksanakan Tugas - Tugas Jalasenastri, Khususnya Di Korcab X Daerah Jalasenastri Armada III." Ucapnya."Sebagai seorang istri sekaligus pendamping suami, seluruh anggota Jalasenastri Korcab X DJA III harus memiliki jiwa seorang pemimpin yang arif dan bijaksana dalam mengambil keputusan dalam rumah tangganya, mengingat keberadaan suami dalam situasi tertentu tidak bisa hadir dalam lingkungan keluarga, karena kapasitasnya sebagai Abdi Negara yang dibutuhkan dalam waktu tidak menentu  oleh masyarakat, bangsa, dan negara." Lanjutnya.


Diakhir sambutan beliau juga menyampaikan bahwa pada kegiatan ini juga akan dilaksanakan pengarahan oleh Pembina Korcab X DJA III dan beliau berharap apa yang disampaikan dapat bermanfaat dan bernilai positif pada kegiatan hari ini. Diawal pengarahannya, Komandan Lantamal X Jayapura mengatakan bahwa dibulan ke 6 beliau menjabat, baru hari ini beliau bisa bertatap muka secara langsung kepada ibu-ibu Jalasenastri Korcab X DJA III.

"Kita berada di daerah rawan, kenapa disebut daerah rawan karena ada beberapa kelompok-kelompok tertentu yang ingin memisahkan Papua dengan NKRI. Oleh sebab itu saya mengingatkan kepada ibu-ibu, harus paham bahwa kita berada di daerah rawan sehingga kita harus tetap waspada, tetap berhati-hati, tetap jaga diri baik itu ibu-ibu sendiri maupun keluarga." Ucapnya.


"Saya mengingatkan kepada ibu-ibu untuk selalu mengikuti perkembangan namun jangan sampai terjebak dalam kemewahan apalagi dipertontonkan kepada orang lain. Untuk itu saya berpesan kepada ibu-ibu untuk untuk senantiasa bijak apalagi dalam menggunakan media sosial." Lanjutnya.

Diakhir pengarahannya, Komandan Lantamal X berpesan kepada seluruh ibu-ibu Jalasenastri Korcab X DJA III agar senantiasa menjaga jati dan mendukung apa yang menjadi kebijakan dari pemerintah serta memunculkan ide-ide kreatif ibu-ibu sehingga ide-ide kreatif tersebut dapat menjadi sebuah prestasi pada perlombaan perlombaan yang diadakan oleh TNI Angkatan Laut dan juga TNI.

Diakhir acara dilaksanakan sesi foto bersama dan pemberian door prize kepada ibu-ibu Jalasenastri. Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain Aspers Danlantamal X Kolonel Laut (KH) Drs. Ganda P. Siregar dan Pabinhar Korcab X DJA III Letda Laut (K) Ramadhani.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Lantamal X Jayapura.


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151