KOWAL PEDULI, AKSI DONOR DARAH WARNAI HUT KE - 59 KOWAL

 

*KOWAL PEDULI, AKSI DONOR DARAH WARNAI HUT KE - 59 KOWAL*

wwwmediapadjajaran.com - Kepedulian Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) warnai hari jadinya yang jatuh pada tanggal 5 Januari 2022, dengan menggelar aksi Donor Darah bertempat di ruang Werving Lantamal X, (Kamis 16/12/2021)


Kegiatan yang di gelar sederhana numun penuh makna mengingat situasi masih menghadapi masa Pandemi Covid-19 ini tetap berjalan dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat.


Kami juga bekerjasama sama dengan PMI kota Jayapura untuk menggelar aksi Donor Darah ini, Lanjut Puteri Papua Asli Biak. Ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Donor Darah disampaikan oleh Pater Kowal Lantamal X "Kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak Khususnya Komandan Lantamal X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Feryanto P. Marpaung  beserta staf dan para Pendonor atas terselenggaranya kegiatan ini ", Ucap Mayor Maria.


Sebanyak 30 kantong darah berhasil di kumpulan kan pada Donor Darah ini, dan akan disalurankan PMI kota Jayapura  kepada yang membutuhkan nya. Jelas Mantan Altet Altetik era 90 - and.


"Setetes darah demi Kemanusiaan ini diikuti satker- satker  intern Lantamal X dan kami harapkan semoga kantong-kantong darah yang terkumpul melalui kegiatan ini dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan". pungkasnya.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Lantamal X Jayapura


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151