Prajurit Yonif 5 Marinir Pererat Silaturahmi Dengan Yonif Raider 500 Sikatan Melalui Sparing Sepak Bola

 

Prajurit Yonif 5 Marinir Pererat Silaturahmi Dengan Yonif Raider 500 Sikatan Melalui Sparing Sepak Bola

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir mempererat tali silaturahmi dengan Prajurit Batalyon Infanteri Raider 500 Sikatan dengan melaksanakan sparing pertandingan sepak bola di Yonif Raider 500 Sikatan, Jl. Gadjah Mada No 1, Surabaya, Jawa Timur. Jumat (24/12/2021).


Pertandingan Persahabatan tersebut dalam rangka mempererat hubungan yang sudah terjalin baik antar Satuan, selain itu, juga dalam rangka pembinaan fisik dan wujud sinergitas antara Yonif Raider 500 Sikatan dan Yonif 5 Marinir.


Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Harmoko, M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya pembinaan Satuan yang dilakukan secara bertahap untuk menghasilkan atlet-atlet sepak bola, selain itu juga untuk menjaga kebugaran fisik dan stamina agar tubuh selalu sehat, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat juga, hal tersebut merupakan syarat mutlak yang harus dimiliki oleh setiap prajurit untuk menjaga kesehatan.


“Kegiatan ini sekaligus untuk mempererat solidaritas dan silahturahmi, sehingga kita bisa saling kenal antara anggota Yonif Raider 500 Raider Sikatan dan Prajurit Yonif 5 Marinir,” pungkasnya.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151