Tingkatkan Kemampuan, Atlet Yonif 1 Marinir Berlatih Panahan

 

Tingkatkan Kemampuan, Atlet  Yonif 1 Marinir Berlatih Panahan

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo) Dalam rangka meningkatkan kemampuan, atlet Panahan Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan latihan panahan di Gung Ho Marines Sport Center Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (28/12/2021).


Latihan Panahan tersebut diawali dengan pemanasan dilanjutkan memanah sasaran dari jarak 30 meter. Latihan tersebut dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan atlet panahan Yonif 1 Marinir untuk menghadapi event-event yang akan datang.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin., S.A.P,   M.Tr.Opsla menyampaikan kepada seluruh atlet Yonif 1 Marinir agar melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab agar dapat mencapai hasil yang maksimal. Dengan terasahnya konsentrasi dalam membidik sasaran, akan bermanfaat dalam meningkatkan prestasi sesuai yang diharapkan.


“Laksanakan latihan dengan penuh semangat, ikuti instruksi dari pelatih dan utamakan faktor keselamatan,” tegasnya.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151