Wujudkan Stamina Yang Prima, Prajurit Yonif 3 Marinir Laksanakan Pembinaan Fisik

 

Wujudkan Stamina Yang Prima, Prajurit Yonif 3 Marinir Laksanakan Pembinaan Fisik

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka memelihara dan meningkatan kemampuan, pajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakan pembinaan fisik di Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (15/12/2021).


Kegiatan yang diikuti oleh seluruh prajurit Yonif 3 Marinir tersebut yaitu melaksanakan lari sejauh 5 km dilanjutkan sit up, push up dan pull up sehingga akan menambah kekuatan fisik yang berdampak terhadap meningkatnya daya tahan tubuh prajurit sehingga dapat terhindar dari berbagai macam penyakit. Bagi seorang prajurit, kemampuan fisik sangat dibutuhkan dalam setiap pelaksanaan tugas, karena fisik adalah modal utama dalam melaksanaka segala aktifitas.


Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., M.S.D.A yang diwakili Kapten Mar Agus Dwi Wibowo selaku Perwira Tertua (Pater) Yonif 3 Marinir menyampaikan agar terus menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh masing-masing dengan melaksanakan pembinaan fisik.


“Melaksanakan pembinaan bukan pada saat hari kerja saja, akan tetapi setiap saat dan kapan saja kita harus menjaga dan meningkatkan fisik kita, karena modal sebagai prajurit adalah tubuh dan jiwa yang sehat dan fisik yang kuat,” pungkasnya.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151