ACARA TRADISI PENERIMAAN PERSONEL BARU, PELEPASAN PINSAT DAN PENYAMBUTAN SATGAS GADIK

 

*ACARA TRADISI PENERIMAAN PERSONEL BARU, PELEPASAN PINSAT DAN PENYAMBUTAN SATGAS GADIK*

www.mediapadjajaran.com - Galang Barat, Danbrigif 7/ Rimba Raya Letnan Kolonel Inf Gede Setiawan memimpin langsung acara tradisi penerimaan personel baru, pelepasan pindah satuan dan penyambutan Satgas gadik yang bertempat di Mako Brigif 7/RR (11/03/2022).


Danbrigif beserta seluruh warga Brigif 7/RR secara resmi menerima Letkol Inf Lizardo Gumay, S.H, M.M (Kepala Staf Brigif 7/RR), Kapten Inf Achmad Saleh Harahap, S.S.T.Han (Kasi-4/Logistik), dan Kapten Inf Danil Supriatama, S.S.T.Han (Wadan Yonif 125/Simbisa) sebagai prajurit dan warga Brigif 7/RR. 


Laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya agar menumbuhkan kecintaan terhadap Satuan, memupuk jiwa korsa yang positif, tanamkan kehidupan saling asah, asih dan asuh, jaga kekompakan, patuhi dan laksanakan protap satuan serta menjaga kesehatan diri dan keluarga.


Kepada personil yang pindah satuan Mayor Inf Janer Aruan dan 5 orang lainnya beserta keluarga selamat bertugas di satuan yang baru, jaga nama baik satuan lama, salurkan hal-hal yang baik di satuan baru serta tetap menjaga silaturahmi


Untuk personil yang kembali dari Satgas Gadik/Gapendik Gelombang III TA. 2021 Kodam XVIII/Kasuari, Serka Mike Tyson Silalahi dan Serda Andi F Sitorus selamat bergabung kembali di Brigif 7/RR selanjutnya jadilah prajurit Rimba Raya yang Setia Berani dan Bertanggung Jawab. Ungkap Danbrigif 7/RR dalam amanatnya.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151