Dampingi Pembagian BLT DD, Babinsa Gandusari Himbau Warga Agar Tetap Patuhi Protkes

 

*Dampingi Pembagian BLT DD, Babinsa Gandusari Himbau Warga Agar Tetap Patuhi Protkes*

www.mediapadjajaran.com - Blitar - Untuk memberikan rasa nyaman dan aman, Babinsa Koramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar, Serda Anang Budi Satriyo selalu aktif dalam melaksanakan kegiatan pendampingan kepada warga masyarakat di wilayah binaannya.

Seperti saat ini, Serda Anang melaksanakan kegiatan pendampingan pembagian  Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD )  yang diberikan kepada warga masyarakat kurang mampu, bertempat di Balai Desa Krisik Kec.Gandusari Kab.Blitar, Sabtu (12/3/2022).


BLT DD yang diberikan kepada warga masyarakat kurang mampu kali ini berupa uang tunai sebesar @ orang Rp.300.000,- sedangkan warga yang berhak menerima bantuan sebanyak 121 orang, katanya. Tujuan pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa ini, adalah agar dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman.


Dalam kegiatan tersebut, Serda Anang tidak lupa juga selalu menghimbau kepada warga masyarakat yang menerima bantuan, untuk tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan, yaitu selalu memakai masker dan jaga jarak, selama pelaksanaan kegiatan berlangsung.


Pgs.Danramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar Letda Inf Misdi saat ditemui menuturkan, dengan adanya BLT DD semoga bisa bermanfaat bagi warga masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Krisik di masa pandemi Covid-19 ini.

Letda Inf Misdi menambahkan, bagi warga masyarakat yang sudah menerima bantuan tersebut, agar bantuan yang sudah diterima, dapat digunakan dengan sebaik-baiknya, tegasnya ( Dim0808/Litbang MPNI ).


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151