PERSONEL YONMARHANLAN X JAYAPURA PASMAR 3 IKUTI JAM KOMANDAN LANTAMAL X JAYAPURA

 

PERSONEL YONMARHANLAN X JAYAPURA PASMAR 3 IKUTI JAM KOMANDAN LANTAMAL X JAYAPURA 

www.mediapadjajaran.com - Personel Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 mengikuti pengarahan dari Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Feryanto Pardamean Marpaung bertempat di Pendopo A Ley Panca Mako Yonmarhanlan X, Jl. Amphibi Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua. Rabu (16/03/2022). 


Mengawali arahannya, Brigjen TNI (Mar) Feryanto Pardamean Marpaung mengucapkan syukur atas kesehatan dan segala nikmat yang telah dilimpahkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, selanjutnya  Brigjen TNI (Mar) Feryanto Pardamean Marpaung menyampaikan bahwa seluruh prajurit khususnya Yonmarhanlan X Jayapura Pasmar 3 agar tetap melaksanakan perintah serta kebijakan sesuai perintah harian dan prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono. 


Selain itu Danlantamal X Jayapura juga menekankan untuk menjaga nama baik kesatuan dimanapun kita berada, menjaga kesehatan untuk menunjang kedinasan, memelihara keharmonisan rumah tangga, menghindari perkelahian, mengikuti perkembangan jaman, menghindari obat-obatan terlarang, serta memanfaatkan perkembangan teknologi dalam hal yang positif. 


"Selalu instrospeksi diri masing-masing serta tingkatkan kedisiplinan dan jauhi pelanggaran. Kita harus menjaga sinergitas TNI-Polri sekaligus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat," jelasnya.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151