KASAL BERIKAN TALI ASIH BAGI PERSONEL MARINIR YANG PURNA TUGAS

 

*KASAL BERIKAN TALI ASIH BAGI PERSONEL MARINIR  YANG  PURNA TUGAS*

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar(Jakarta) -  Sebanyak 18 orang personel Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) memasuki masa pensiun (Purna Bakti) pada bulan Oktober 2021 s.d Maret 2022 mendapat tali asih dari Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono. Tali asih  secara simbolis diserahkan oleh Wakil Komandan Korps Marinir Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla, CHRMP., di Graha Mako Kormar JL.Prajurit KKO Usman dan Harun No.40 Jakarta Pusat, Kamis (24/03/2022).


Pelaksanaan upacara terpusat di Mabesal dipimpin langsung oleh Kasal yang diikuti oleh semua satuan TNI AL seluruh Indonesia secara virtual. Kasal menyampaikan acara pelepasan Prajurit dan PNS Angkatan Laut yang memasuki Purna tugas pada hakekatnya adalah wujud penghormatan, penghargaan dan ungkapan terima kasih organisasi atas Pengabdian, Dedikasi, Darma bakti dan Jasa-jasa yang telah dipersembahkan Para Prajurit dan PNS selama menjalani masa pengabdian kepada Bangsa dan Negara melalui TNI Angkatan Laut.


Kejayaan TNI Angkatan Laut hari ini, merupakan buah pengabdian panjang seluruh Prajurit dan PNS Angkatan Laut dari waktu ke waktu sejak TNI Angkatan Laut berdiri hingga saat ini, Setiap masa menyumbangkan kontribusi sesuai dengan jamannya demikian pula setiap personil memiliki masanya sendiri-sendiri untuk mempersembahkan pengabdian terbaik sesuai bidang dan keahliannya masing-masing sebelum akhirnya memasuki Purnatugas.


" Oleh karena itu selayaknya kita memberi Penghormatan, Perhatian, Apresiasi dan Ucapan Terima

Kasih atas Dedikasi dan Darma Bakti yang telah diberikan untuk TNI Angkatan Laut" tegas Kasal. Selama kegiatan berlangsung, seluruh peserta tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151