Danyonif 5 Marinir Beserta Prajurit Ikuti Acara Puncak HUT Ke 23 Pasmar 2

 


Danyonif 5 Marinir Beserta Prajurit Ikuti Acara Puncak HUT Ke 23 Pasmar 2

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla didampingi Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Ine Ahmad Fauzi beserta Prajurit Yonif 5 Marinir mengikuti acara puncak peringatan HUT Ke 23 Pasmar 2 Tahun 2024 di Balai Prajurit (Bapra) Kesatrian Marinir Moekijat Pasmar 2 Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (25/03/2024).

 


Pada kegiatan puncak HUT Ke-23 Pasmar 2 Tahun 2024 digelar berbagai macam perlombaan, yakni lomba memasak untuk berbuka puasa dan lomba membuat takjil antar Kolak Pasmar 2. Kemudian kegiatan dilanjutkan Buka Puasa Bersama, Sambutan oleh Danpasmar 2 serta Tasyakuran dan diakhiri dengan memberikan bingkisan dan santunan kepada Anak Yatim.

 


Dalam sambutannya, Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa perayaan acara puncak HUT ke-23 Pasmar 2 ini merupakan hikmah bagi kita semua untuk bercermin terhadap apa yang sudah kita lalui, mari kita refleksikan apa yang sudah kita lakukan di masa lalu. Kita songsong masa depan yang lebih baik, kita kembangkan suasana kerja yang nyaman, saling mengerti antara atasan dengan bawahan, hal hal yang bersifat negatif jangan sampai terulang kembali. “Selamat ulang tahun Pasmar 2, sukses untuk kita semua, Raksa Nusantara Sakti,” tegas Komandan pasmar 2.

 

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla menyampaikan dalam peringatan puncak HUT ke-23 Pasmar 2 Tahun 2024 ini, semoga dapat mempererat tali silaturahmi keluarga besar Pasmar 2 dan bermanfaat bagi semuanya.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151