Komandan Brigif 2 Marinir Sambut Prajurit Satgas Lebanon

 


Komandan Brigif 2 Marinir Sambut Prajurit Satgas Lebanon

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyambut kedatangan prajurit Brigif 2 Marinir yang tergabung dalam Satgas Kontingen Garuda UNIFIL, di lapangan Rencong Sakti Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (17/03/2022).


Sebanyak 18 prajurit Brigif 2 Marinir dibawah pimpinan Serma Marinir Sudarwi tergabung dalam Satgas UNIFIL Lebanon, dengan rincian lima belas prajurit tergabung dalam Satgas Yon Mekanis TNI Konga XXIII-O/UNIFIL dan tiga prajurit tergabung dalam Satgas Force Protection Company (FPC) Konga XXVI-M2/UNIFIL.


Dalam sambutannya Komandan Brigif 2 Marinir menyampaikan ucapan selamat datang kepada

seluruh prajurit Brigif 2 Marinir yang telah melaksanakan penugasan luar negeri tergabung dalam Satgas Yonmek Kontingen Garuda XXIII-O/UNIFIL dan Satgas Force Protection Company (FPC) Konga XXVI-M2/UNIFIL di Lebanon.


“Penugasan yang kalian laksanakan ini merupakan sebagian dari tinta emas Korps Marinir

dan bukti bahwa Korps Marinir selalu hadir dalam setiap Palagan, baik dalam negeri maupun pada tingkat Internasional dalam misi perdamaian dunia dibawah naungan bendera PBB, saya bangga kepada kalian semua, karena telah dapat membawa misi Korps Marinir dan menyelesaikan penugasan ini dengan baik,” tegasnya. 


Diakhir sambutannya, Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung berharap agar segera

menyesuaikan diri dan beradaptasi kembali dengan lingkungan di satuan masing-masing, memanfaatkan waktu istirahat untuk membina keluarga, melaksanakan tertib administrasi khususnya pengembalian inventaris, menghindari kegembiraan berlebihan yang tidak bermanfaat, dan tetap mematuhi protokol kesehatan.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151