Prajurit Yontaifib 2 Marinir Rebut Juara Pertama Lomba Trail Running Race 2022 Di Pekalongan

 


Prajurit Yontaifib 2 Marinir Rebut Juara Pertama Lomba Trail Running Race 2022 Di Pekalongan

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Pekalongan). Prajurit Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir (Yontaifib 2 Marinir) Pratu Mar/Iam Junaidi berhasil merebut Juara Pertama pada Lomba Lari Kanpas Trail Running Race 2022 yang diselenggarakan di Daerah Wisata Kali Paingan Linggoasri, Pekalongan, Jawa Tengah. Sabtu (05/03/2022).


Dalam event yang diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Pekalongan bekerja sama dengan Pemerintah Daerah tersebut atlet lari Pratu Mar/Iam Junaidi dibawah binaan Serka Mar/Iam Joko Pitana, berhasil merebut juara pertama dengan waktu 49 menit 00,49 detik, kemudian disusul juara 2 dan 3 dengan catatan waktu 49 menit 01,18 detik dan 54 menit 32,57 detik.


Tracking atau Lintasan perlombaan yang dilalui para peserta lari diantaranya melintasi sungai bebatuan, jalanan terjal, tanjakan, turunan serta kelokan yang sangat menantang sejauh 7 Km.


Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Letkol Marinir Supriyono menyampaikan rasa bangga kepada para prajurit Trimedia Pratu Mar/Iam Junaidi yang berhasil meraih prestasi yaitu merebut juara pertama. "Ukiran prestasi yang diraih akan menjadi kebanggaan bagi seluruh Prajurit Trimedia," tegas Danyontaifib 2 Marinir.

Disampaikan juga bahwa keikutsertaan prajurit Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir dalam event tersebut sesuai dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151