Anggota Satgas Yonif 144/JY menyambangi rumah warga berikan bantuan Pengobatan gratis di Perbatasan

 

*Anggota Satgas Yonif 144/JY menyambangi rumah warga berikan bantuan Pengobatan gratis di Perbatasan*

www.mediapadjajaran.com - Sungai Enteli,-Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY menyambangi rumah ke rumah warga berikan bantuan pengobatan gratis di dusun Sungai Enteli desa Neraci Jaya Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar. Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Senin (09/05/2022).

Pengobatan gratis ini dilakukan merupakan wujud kepedulian terhadap warga dengan cara menyambangi rumah ke rumah untuk beriikan bantuan layanan kesehatan.


Seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas pos Enteli membantu warga dalam pengobatan gratis,yang tertimpa kesulitan untuk berobat, apalagi jika mereka mau berobat fasilitas kesehatan seperti puskesmas jarak nya jauh dari rumah mereka", ucapannya.


Dikatakannya ibu Elia salah satu warga yang di obati",kami sekeluarga mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah memberikan bantuan pengobatan gratis dengan menyambangi rumah kami,"sakit yang saya alami sakit kepala, panas dan sakit pinggang",saya berharap bisa sembuh atas pemberian obat dari bapak satgas", imbuhnya.


Pratu M.Harthur beserta dua rekannya", layanan Pengobatan gratis ini sangat berarti dan dapat meringankan beban masyarakat,kami mengobati warga mulai dari tensi dan pemberian obat", harapannya warga yang sudah kami obati bisa sembuh dan pulih sehingga mereka bisa beraktivitas normal kembali", imbuhnya.

",Selain laksanakan pengobatan gratis, anggota Satgas mensosialisasikan tentang pentingnya menjaga pola makan dan  budayakan hidup bersih",(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151