Puslatpurmar-6 Antralina Kembali Gelar Vaksinasi Bagi Masyarakat

 


Puslatpurmar-6 Antralina Kembali Gelar Vaksinasi Bagi Masyarakat

Dispen Kormar (Sukabumi) - Menindak lanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL), Laksamana TNI Yudo Margono tentang menjadi contoh teladan dan mendukung upaya percepatan dan penanganan wabah covid 19 serta cepat beradaptasi terhadap tahapan kehidupan normal baru atau "New Normal". Puslatpur Marinir 6 Antralina kembali melaksanakan percepatan pencapaian Vaksinasi  bersama Puskesmas Jampang Tengah, bertempat di UPTD Puskesmas Jampang Tengah, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi. Selasa (10/05/2022).


Sebanyak 47 orang yang di vaksin dan jenis vaksin yang di gunakan antara lain, Astra Zeneka, Coronavak dan Vaccine Pfizer. Dengan menerjunkan 5 personel anggota Puslatpur Marinir 6  Antralina dengan kerja sama dengan 7 nakes dari Puskesmas Jampang Tengah dalam mendukung pelaksanaan kegiatan pelaksanaan vaksinasi tersebut. 


Komandan Puslatpur marinir 6 antralina, Letkol Ombun Tarera Sipahutar, M. Si. (Han), M. Tr. Opsla mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam membantu peran pemerintah dalam melakukan percepatan pencapaian vaksinasi serta mengupayakan agar masyarakat mau melakukan vaksin demi terciptanya Herd Immunity”.


Lanjut Letkol Marinir Ombun mengatakan, yang kita inginkan juga harus segera terwujud. Oleh karena itu, masyarakat diminta untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik mungkin. Karena dengan vaksinasi dan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat, kita akan terlindungi dari bahaya COVID-19.

"Guna mendukung proses percepatan vaksinasi nasional, kami mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi. Selain dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, mari bantu orang lain untuk bisa mendapatkan vaksin COVID-19," pungkasnya.(LitbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151