PERAYAAN HARI ULANG TAHUN PASMAR 3 DITANDAI DENGAN ZIARAH DI TAMAN MAKAM PAHLAWAN

 

PERAYAAN HARI ULANG TAHUN PASMAR 3  DITANDAI DENGAN ZIARAH DI TAMAN MAKAM PAHLAWAN 

www.mediapadjajaran.com - Tepat berusia 4 tahun pada 11 Mei tahun 2022 ini, prajurit Pasmar 3 yang dipimpin oleh Wakil Komandan Pasmar 3 Kolonel Mar Nanang Saefulloh, S.E melaksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Trijaya Sakti Sorong, Remu Utara, Kota Sorong, Papua Barat. Rabu (11/05/2022). 


Pelaksanaan ziarah dan tabur bunga ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke-4 Pasmar 3, dengan tujuan untuk mewarisi nilai-nilai semangat juang dari para Pahlawan, sekaligus sebagai penghormatan atas jasa-jasa para pendahulu yang memulai sejarah terbentuknya kesatuan Pasmar 3 di Sorong. 


Pelaksanaan ziarah rombongan ini diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, dilanjutkan dengan Mengheningkan Cipta dan peletakan karangan bunga oleh Inspektur Upacara (Irup). 


Kegiatan diakhiri dengan tabur bunga di atas pusara makam kusuma bangsa oleh Wadan Pasmar 3 beserta Ketua Korcab Pasmar 3 Ny. Desy Y. Rudy Sulistyanto dan diikuti oleh seluruh peserta ziarah. 


“Pada kesempatan Hari jadi Pasmar 3 ini, mari kita jadikan sebagai momentum untuk lebih meningkatkan semangat juang dan kinerja kita, sama seperti semangat para Pahlawan pendahulu kita dalam memperjuangkan NKRI sehingga kita bisa hidup seperti sekarang,” ucap Wadan Pasmar 3.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151