Babinsa Temajuk Bagikan Masker Kepada Pengunjung Tempat Wisata Saat Lebaran

 

Babinsa Temajuk Bagikan Masker Kepada Pengunjung Tempat Wisata Saat Lebaran

www.mediapadjajaran.com - Sambas - Anggota Koramil 1208-08/Paloh Sertu Dwi Ariyanto, bersama instansi terkait dan Anggota Polsek Paloh melaksanakan Pengamanan dan membagikan masker serta monitoring tempat wisata dan lalu lintas masyarakat yang berkunjung menuju pantai di Desa Temajuk dan arus balik yang berlokasi Desa Sebubus Kec. Paloh Kab. Sambas, Sabtu (7-5-22).

Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin semasa lebaran tiba dan melakukan monitoring serta pengamanan Dalam rangka membantu memperlancar pergerakan masyarakat yang melakukan perjalanan liburan ketempat rekreasi maupun mudik Lebaran, dan kami juga membagikan masker, Ungkap Sertu Dwi.


Selain mudik lebaran pengamanan dilakukan oleh Aparat gabungan TNI Polri dengan memantau tempat-tempat objek wisata yang berada di wilayah Desa. Temajuk Kec. Paloh. "Kami juga rutin memantau situasi keamanan dan keselamatan para pengunjung yang berdatangan dari berbagai daerah dalam rangka melaksankan liburan hari raya idul fitri 1443 H Tahun 2022 dengan berkunjung ke objek wisata yaitu Pantai.

Ia mengungkapkan pengamanan yang dilakukan ini ialah guna memantau perkembangan situasi keamanan obyek wisata pantai, jika para pemudik ataupun pengunjung datang ke tempat wisata untuk melakukan rekreasi.

“Dikatakannya kami juga melakukan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat bepergian di mulai dari pintu masuk hingga ke areal objek wisata pantai”, jelas Sertu Dwi.


Perayaan Idul Fitri tahun ini pemerintah telah memberikan kelonggaran kepada para masyarakat untuk mudik ke kampung halamannya, sehingga kita bersama seluruh komponen masyarakat dan isntansi terkait terus melakukan pengamanan di tempat obyek wisata, “Hal ini kita lakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berkunjung untuk berekreasi ke pantai yang tengah berlibur bersama keluarga”, tutup Sertu Dwi Ariyanto.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151