Prajurit Yonmarhanlan VI Ikuti Apel Khusus Dan Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H Di Mako Lantamal VI Makassar

 

Prajurit Yonmarhanlan VI Ikuti Apel Khusus Dan Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H Di Mako Lantamal VI Makassar

www.mefiapadjajaran.com - Dispen Kormar (Makassar). Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI Makassar mengikuti kegiatan Apel Khusus dan Halal Bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M di Mako Lantamal VI Jalan Yos Sudarso No.308, Ujung Tanah, Kota Makassar. Senin (09/05/2022).


Apel Khusus dimulai dengan pengecekan kelengkapan masing-masing prajurit di jajaran Lantamal VI, dilanjutkan penghormatan dan laporan kepada Komandan Lantamal VI Makassar Laksma TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP., dilanjutkan dengan Halal bihalal.


Kegiatan tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam pengabdian Prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI Angkatan Laut.


Dalam amanatnya, Komandan Lantamal VI menyampaikan Selamat Hari Raya idul Fitri 1440 H kepada seluruh prajurit Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin, semoga puasa dan amal ibadah kita dalam bulan Ramadhan diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT.


Turut hadir dalam Apel Khusus tersebut Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Marsono, S.A.P., Para Asisten Danlantamal VI, ASN serta segenap Prajurit Yonmarhanlan VI dan Lantamal VI Makassar.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151