*ASAH KEMAMPUAN, PRAJURIT MAKO KORMAR LATIHAN MENEMBAK*

 

*ASAH KEMAMPUAN, PRAJURIT MAKO KORMAR LATIHAN MENEMBAK*

www.mediapadjajaran.com - *Dispen Kormar (Jakarta).* Dalam rangka mengasah kemampuan dasar prajurit, Detasemen Markas Markas Komando Korps Marinir (Denma Mako Kormar) menggelar latihan rutin Tri Wulan (TW) II Tahun 2022 dengan materi menembak yang diselenggarakan di lapangan tembak Marinir Jusman Puger Cilandyak, Jakarta Selatan, Jumat (03/06/2022)


Program latihan yang dilaksanakan secara rutin Tri Wulan (TW) II Tahun 2022 diikuti Perwira, Bintara dan Tamtama Denma Mako Kormar. Latihan ini bertujuan untuk mengasah kemampuan dasar prajurit Denma yang sebagian besar bekerja di lingkungan staf namun latihan bagi mereka adalah suatu kewajiban yang harus dilaksanakan tanpa kecuali. Latihan ini telah terjadwal dengan baik dan akan meningkat baik dari segi kuantitas maupun kualitasnya sesuai dengan pola pembinaan dan latihan yang ada di Korps Marinir.


Latihan bagi prajurit Korps Marinir yang bermarkas di Jl. Prapatan No. 40 Jakarta Pusat tersebut tetap mempertimbangkan volume pekerjaan dan tugas dari masing-masing Satuan Kerja (Satker) yang ada di lingkungan Denma Mako Kormar. 


Dimana latihan kali ini memasuki hari ke 3 dengan Materi yang dilatihkan meliputi menembak senapan dengan sikap tiarap, duduk, dan berdiri dari jarak 100 Meter, juga dilatihkan menembak dengan menggunakan Pistol dari jarak 15 Meter dan jarak 20 Meter khusus bagi anggota pemegang senjata Pistol. Kegiatan latihan ini dipimpin langsung Letkol Marinir Fauzi Safi’i yang seharinya menjabat sebagai Pasops Denma Mako Kormar.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151