DANBRIGIF 3 MAR BESERTA PRAJURIT DAN ISTRI IKUTI PENGARAHAN DANPASMAR 3

 

DANBRIGIF 3 MAR BESERTA PRAJURIT DAN ISTRI IKUTI PENGARAHAN DANPASMAR 3

www.mediapadjajaran.com - Komandan Brigade Infanteri 3 Marinir Kolonel Mar Bakti Dasasasi Penanggungan, S.E., M.M didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 2 Korcab Pasmar 3 Ny. Linda Bakti Dasasasi beserta prajurit dan istri mengikuti pengarahan Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E secara Video Converence (Vicon) bertempat di lobby Mako Brigif 3 Marinir, Kesatrian Marinir Katapop Abraham Octavianus Atururi, Kelurahan Majener, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat. Kamis (02/06/2022).


Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Kolak dan Satlak dijajaran Pasmar 3 baik wilayah timur khususnya dan Indonesia pada umumnya, jam Komandan ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan kepada seluruh anggotanya sekaligus mempererat tali silaturahmi kepada istri prajurit baik yang berada di kediaman maupun yang sedang mengikuti suaminya bertugas. 


Dalam arahannya Komandan Pasmar 3 menghimbau kepada para prajurit Tidur Luar (TL) Pasmar 3 beserta istri bila ada permasalahan dalam kedinasan maupun luar kedinasan dan juga permasalahan keluarga agar diselesaikan secara baik-baik apabila tidak menemukan solusi bisa langsung menghubungi Komandan Satuan masing-masing agar permasalahan tidak menyebar diluar organisasi Korps Marinir. Penekankan kepada para Perwira di jajaran Pasmar 3 agar lebih dekat dengan prajuritnya baik itu Komandan Peleton, Komandan Kompi, maupun Komandan Batalyon dengan banyak memberikan jam-jam Komandan kepada seluruh prajurit.


Mengakhiri arahan Danpasmar 3 berpesan kepada seluruh prajurit untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha sesuai agama masing-masing serta menjaga kesehatan diri dan keluarga.

Turut Hadir Pasops Brigif 3 Marinir, Danyonif 11 Marinir, Paspers Brigif 3 Marinir, Paslog Brigif 3 Marinir dan para ibu Jalasenastri Cabang 2 Brigif 3 Marinir.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151