PRAJURIT DAN JALASENASTRI YONMARHANLAN XIV SORONG IKUTI PENGARAHAN KOMANDAN PASMAR 3 SECARA VIRTUAL

 

PRAJURIT DAN JALASENASTRI  YONMARHANLAN XIV SORONG IKUTI PENGARAHAN KOMANDAN PASMAR 3 SECARA VIRTUAL 

www.mediapadjajaran.com - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan  (Danyonmarhanlan) XIV Sorong Letkol Marinir Saifudin beserta Prajurit dan Jalasenastri Yonmarhanlan XIV Sorong mengikuti pengarahan Komandan Pasmar 3 secara virtual di Gedung  Aula Mako Yonmarhanlan XIV Sorong. Kamis (02/06/2022).


Dalam memberikan pengarahan Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E kepada seluruh Prajurit dan Jalasenastri Korcab Pasmar 3 baik yang berada di wilayah Sorong maupun di luar Sorong didampingi oleh Ketua Korcab Pasmar 3 Ny. Desy Rudy Sulistyanto dan Para Asisten Danpasmar 3. Pentingnya kegiatan ini adalah bukti bahwa Komandan Pasmar 3 sangat memperhatikan Prajurit dan keluarga yang berada di jajaran Pasmar 3. 


Jalasenastri yang suaminya sedang melaksanakan tugas negara di dalam dan luar negeri harus tetap sabar serta mendoakan agar suaminya yang sedang melaksanakan tugas negara selalu dalam lindungi ALLAH SWT. 

Komandan Pasmar 3 menekankan kepada Prajurit dan Jalasenastri yang berada di luar Papua dan suaminya yang sedang bertugas di Pasmar 3 Sorong, Papua Barat, agar banyak berdoa, berbesar hati, pengertian dan sabar serta apabila ada permasalahan keluarga diselesaikan secara kekeluargaan. 


Pada akhir pengarahan Komandan Pasmar 3  juga memberikan waktu  kesempatan kepada Prajurit dan Jalasenastri  jajaran Pasmar 3 dimanapun berada untuk sesi tanya jawab sebagai wadah komunikasi dua arah antara pimpinan dengan keluarga prajurit. 

Menutup kegiatan pengarahan Komandan Pasmar 3, Danyonmarhanlan XIV Sorong Letkol Marinir Saifudin menekankan kembali perintah Komandan Pasmar 3 untuk menjadi perhatian dan dilaksanakan oleh seluruh prajurit dan Jalasenastri Yonmarhanlan XIV Sorong.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151