PRAJURIT BRIGIF 3 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN TW II TA. 2022

 

PRAJURIT BRIGIF 3 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN TW II TA. 2022

www.mediapadjajaran.com - Prajurit "Rajawali Papua" Brigade Infanteri 3 Marinir melaksanakan Latihan Satuan Dasar (LSD) TW II TA. 2022 guan menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang "Membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman", yang berlangsung di wilayah Kabupaten Sorong, Papua Barat. Senin (20/06/2022).


Kegiatan ini dilaksanakan selama 10 hari dari Kampung Klagilwala hingga Kampung Klasigi Kabupaten Sorong, pemilihan tempat latihan ini karena sangat cocok untuk mengasah kemampuan dan keterampilan militer satuan maupun perorangan mulai dari atasan (Danton dan Danru) sampai anggotanya dengan melewati rintangan alam ketinggian (bukit), sungai maupun hutan.


Kolonel Marinir Bakti Dasasasi Penanggungan, S.E., M.M selaku Pimpinan Latihan (Pimlat) menyampaikan bahwa, latihan TW II Brigif 3 Marinir TA. 2022 bertujuan untuk meningkatkan dan memelihara kemampuan serta keterampilan profesionalisme satuan dalam menghadapi segala tantangan tugas pada setiap medan operasi saat ini maupun masa yang akan datang.


Penekanan pun disampaikan kepada seluruh prajurit baik pendukung, pelatih maupun pelaku agar melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab karena latihan ini akan bermanfaat untuk menunjang profesionalisme prajurit Koprs Marinir khususnya Brigif 3 Marinir.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151