PRAJURIT YON HOWITZER 1 MARINIR SERBU DAERAH LATIHAN DI SUKABUMI

 


PRAJURIT YON HOWITZER 1 MARINIR SERBU DAERAH LATIHAN DI SUKABUMI 

www.mediapadjajaran.com - Prajurit Batalyon Howitzer 1 Marinir (Yonhow 1 Mar) melaksanakan Latihan satuan lanjutan (LSL) I TW II Tahun 2022 yang dilaksanakan di daerah latihan Cibenda Sukabumi Jawa Barat, Sabtu (25/06/2022).


Kegiatan latihan diawali dengan apel pagi yang bertujuan untuk mengetahui kelengkapan personel dan material sekaligus untuk memberikan materi dari pelatih kepada seluruh pelaku sebelum melaksanakan Latihan Satuan Lanjutan (LSL) I Triwulan II tahun 2022. Adapun materi yang disampaikan yaitu menembak reaksi, IMMP dan Montenering.  


Sebelum pelaksanaan Latihan, Komandan Batalyon Howirtzer 1 Marinir (Danyonhow 1 Mar) Letkol Marinir Andi Nurmawan, M.Tr.Opsla selaku Perwira Pelaksana Latihan (Palaklat) berkenan memberikan arahan kepada para pelaku

agar selalu semangat dan gembira dalam melaksanakan Latihan karena latihan ini bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme prajurit sehingga dalam medan penugasan yang sesungguhnya dapat berhasil sesuai apa yang diharapkan.


Lebih lanjut disampaikan bahwa kegiatan Latihan akan berlangsung selama beberapa hari kedepan oleh karena itu agar mempersiapkan fisik dan mental supaya seluruh pelaku bisa mengikutinya dengan baik dengan tetap mengutamakan faktor keamanan personel maupun material.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151