PRAJURIT YONIF 1 MARINIR BERANGKAT LATIHAN KE KARANGTEKOK, SITUBONDO

 

PRAJURIT YONIF 1 MARINIR BERANGKAT LATIHAN KE KARANGTEKOK, SITUBONDO

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka menindaklanjuti Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan apel keberangkatan latihan ke Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 5 Karangtekok, Situbondo, di Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (17/06/2022).


Kegiatan latihan Triwulan TW. II TA. 2022 tersebut dilaksanakan untuk mengasah dan membina profesiaonalisme prajurit baik perorangan, beregu, peleton maupun tingkat kompi.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M. Tr .Opsla menyampaikan kepada prajurit Yonif 1 Marinir yang akan berlatih agar melaksanakan latihan dengan sungguh- sungguh dan penuh semangat serta mengikuti semua instruksi yang diberikan oleh pelatih sehingga latihan dapat berjalan aman dan lancar.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151