TNI, Polri Dan Satpol PP Kecamatan Samarinda Ulu Laksanakan Operasi Yustisi Dan Vaksin Di Tempat

 

TNI, Polri Dan Satpol PP Kecamatan Samarinda Ulu Laksanakan Operasi Yustisi Dan Vaksin Di Tempat 

www.mediapadjajaran.com - Samarinda-  Guna mencegah penyebaran virus corona dalam situasi pandemi Covid-19, anggota Koramil 01/Smd Ulu Kodim 0901/Samarinda  bersama Polsek dan kecamatan Samarinda Ulu melakukan operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan dan vaksin di tempat yang dilaksanakan di wilayah Jln, Sutomo Kelurahan.Sidodadi Kec.Samarida ulu, Minggu Malam (5/6/22).

Operasi Yustisi gabungan itu digelar dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan dan pemutusan mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 berdasarkan Peraturan Walikota Samarinda.

Danramil 01/Smd Ulu Mayor Cba Priyono mengatakan bahwa Operasi yustisi ini dilaksanakan guna memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 di wilayahKecamatan Samarinda Ulu,” Koramil, Polsek dan Satpol PP akan terus menggelar patroli penegakan disiplin protokol kesehatan di berbagai tempat, ini dimaksudkan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi covid – 19.” Tegas Danramil.

Pada kegiatan tersebut, masih saja ditemukan beberapa orang walaupun jumlahnya hanya sedikit yang melanggar tidak menggunakan masker di keramaian. Untuk itu petugas langsung mengingatkan dan kepada warga yang belum vaksin juga akan di layani.

“Saat ini Kota Samarinda zona Hijau dan semoga harapan kami segera terwujud Herd Imunity dan zero Covid-19.” Pungkas Danramil.


Pendim 0901/Smd/Litbang MPNI


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151