JAM KOMANDAN, DANYONMARHANLAN Xl BERIKAN PENEKANAN KEPADA PRAJURITNYA

 

JAM KOMANDAN, DANYONMARHANLAN Xl BERIKAN PENEKANAN KEPADA PRAJURITNYA

www.mediapadjajaran.com - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) Xl Merauke Mayor Marinir Alfredo Yowel Antaribaba, M.Tr.Opsla memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit Yaman Anim di Mako Yonmarhanlan Xl Jl. Dikko Trans Irian Wasur Kab. Merauke, Papua Selatan. Senin (18/07/2022).


Pada jam Komandan tersebut Danyonmarhanlan Xl Merauke memberikan beberapa penekanan tegas kepada prajurit Yonmarhanlan Xl diantaranya, menyampaikan penekanan dari Kasal Laksamana TNI Yudo Margono kepada seluruh prajurit bahwa tidak ada lagi Praktek Premanisme dengan melakukan tindakan penganiayaan atau kekerasan terhadap junior maupun kepada masyarakat yang mengakibatkan luka berat hingga meninggal dunia. 


Selain itu prajurit yang melakukan tindak pidana narkoba dan kekerasan berat akan diproses hukuman pidana dengan hukuman tambahan dipecat dari kedinasan. "Tingkatkan loyalitas terhadap atasan, junior kepada senior, karena hanya hirarki lah yang membedakan prajurit dengan masyarakat sipil," Tegas Danyonmarhanlan Xl. 

Di akhir penyampaianya, Danyonmarhanlan Xl mengajak seluruh prajurit Yonmarhanlan Xl untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, karena pelanggaran terjadi disebabkan tingkat keimanan dan ketaqwaan yang rendah.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151