JELANG SERTIJAB, KOMANDAN BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN TOUR FACILITY

 

JELANG SERTIJAB, KOMANDAN BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN TOUR FACILITY

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Sudah menjadi tradisi Brigif 2 Marinir, sebelum menggelar pelaksanaan sertijab Komandan Brigif 2 Marinir, Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung bersama dengan calon penggantinya Kolonel Marinir I Gede Eddy Supriyadi, M.Tr.Hanla., M.Tr.(Han) melaksanakan Peninjauan (Tour Facility) aset-aset yang berada bawah pembinaan Brigif 2 Marinir di Kesatrian R. Suhadi Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (12/07/2022).


Peninjauan aset menjelang pergantian pucuk pimpinan Brigif 2 Marinir dilaksanakan agar calon Komandan yang baru dapat mengetahui secara langsung, letak atau posisi sarana dan prasarana Brigif 2 Marinir. 


Peninjauan dimulai dari Mako Brigif 2 Marinir, kemudian rombongan bergerak menuju Taman Ketahanan Pangan, Gudang Amunisi, , Gudang Perahu Karet, Lapangan Tembak, Garase Kendaraan, Balai Prajurit dan Rumdis Brigif 2 Marinir.


"Brigif 2 Marinir adalah Komando Pelaksana Pasmar 2, yang membawahi 3 (tiga) Batalyon, yaitu Batalyon Infanteri 1 Marinir, Batalyon Infanteri 3 Marinir dan Batalyon Infanteri 5 Marinir. Sehinggga tentu saja aset yang menjadi pembinaan di bawah wilayah kerjanya sangat banyak, dan perlu perhatian serius". ungkap Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung.


Usai tour facility, Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung bersama dengan calon penggantinya

Kolonel Marinir I Gede Eddy Supriyadi, M.Tr.Hanla., M.Tr.(Han) menyampaikan rasa bangganya kepada prajurit Brigif 2 Marinir yang telah membangun, merawat dan memelihara serta memanfaatkan sarana dan prasarana yang ada di Kesatrian R. Suhadi untuk berlatih, sehingga kesiapsiagaan baik secara fisik maupun moril tetap terjaga.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151