Kolonel Marinir I Gede Eddy Supriyadi Jabat Komandan Brigif 2 Marinir

 

Kolonel Marinir I Gede Eddy Supriyadi Jabat Komandan Brigif 2 Marinir

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Segenap Prajurit Brigade Infanteri 2 Marinir, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Jalasenastri menyambut kedatangan Kolonel Marinir I Gede Eddy Supriyadi, M.Tr. Hanla., M.Tr. (Han) setelah resmi menjabat sebagai Komandan Brigif 2 Marinir di Mako Brigif 2 Marinir, Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (14/07/2022).


Secara resmi serah terima jabatan dipimpin oleh Danpasmar 2 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Suherlan yang berlangsung di Bhumi Marinir Karangpilang Surabaya bersama Dankolak jajaran Pasmar 2 lainnya.


Acara penyambutan Komandan dengan tradisi khas prajurit Brigif 2 Marinir, Kolonel Marinir

I Gede Eddy Supriyadi, M.Tr. Hanla., M.Tr. (Han) beserta Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. I Gede

Eddy Supriyadi dengan menaiki kendaraan KIA dan diiringi seluruh prajurit dan PNS Brigif 2 Marinir, dengan semangat para prajurit Infanteri menyanyikan mars serta yel-yel penyemangat kesatria dari gerbang utama memasuki kesatrian menuju Mako Brigif 2 Marinir.


Pada kesempatan tersebut Danbrigif 2 Marinir menyampaikan, ucapan puji syukur atas rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa, suatu kehormatan dan kebanggaan dapat kembali lagi bergabung bersama prajurit petarung Brigif 2 Marinir sebagai Komandan.


“Hari ini ada estafet kepemimpinan yang terus berjalan dan harus saya emban, maka ini adalah amanah dan takdir saya untuk memimpin para prajurit petarung Brigif 2 Marinir,” ujar Kolonel Marinir I Gede Eddy Supriyadi, M.Tr. Hanla., M.Tr. (Han).


Disampaikan juga bahwa mulai hari ini akan bersama-sama seluruh prajurit Petarung Brigif 2 Marinir melakukan kegiatan secara serius, bertanggung jawab kepada tugas pokok Satuan, melakukan perencanaan kegiatan dengan matang dan evaluasi setiap pekerjaan serta meningkatkan kinerja Satuan. 


Kolonel Marinir I Gede Eddy Supriyadi, M.Tr. Hanla., M.Tr. (Han) mengharapkan kepada seluruh prajurit agar bekerja dengan tulus dan ikhlas serta menjaga nama baik satuan.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151