Kolonel Marinir Muhammad Rizal Jabat Danmenkav 2 Marinir

 

Kolonel Marinir Muhammad Rizal Jabat Danmenkav 2 Marinir

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Segenap Prajurit Resimen Kavaleri 2 Marinir dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) menyambut kedatangan Kolonel Marinir Muhammad Rizal, S.E., M.M. menjabat sebagai Danmenkav 2 Marinir di Mako Menkav 2 Marinir, Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung Surabaya. Kamis (14/07/2022).


Secara resmi serah terima jabatan disematkan oleh Danpasmar 2 Brigadir Jenderal TNI

(Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP yang berlangsung di Bhumi Marinir Karangpilang Surabaya bersama Dankolak jajaran Pasmar 2 lainnya.


Acara penyambutan Komandan disambut dengan tradisi khas Kavaleri dengan menaiki kendaraan tempur Tank BMP 3F, dengan semangat para prajurit Lapis Baja menyanyikan mars serta yel-yel penyemangat kesatria dari gerbang utama memasuki kesatrian menuju Mako Menkav 2 Marinir.


Pada kesempatan ini Danmenkav 2 Marinir menyampaikan, “Saya mengucap puji syukur atas

rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa, suatu kehormatan dan kebanggaan dapat kembali lagi bergabung bersama prajurit Kavaleri sebagai Komandan. 


Hari ini ada estafet kepemimpinan yang terus berjalan dan harus saya emban, Maka ini adalah amanah dan takdir saya untuk memimpin para prajurit petarung Lapis Baja Kavaleri 2 Marinir,” ungkap Komandan.


“Mulai hari ini saya minta kerjasamanya semua kegiatan dilakukan secara serius, bertanggung

jawab kepada tugas pokok satuan, lakukan perencanaan kegiatan dengan matang dan evaluasi setiap pekerjaan serta tingkatkan kinerja satuan. Selain itu, bekerjalah dengan tulus dan ikhlas serta jaga nama baik satuan,” pungkasnya.(LitbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151