PELATIHAN TENTANG PEMAHAMAN HAK PASIEN DAN KELUARGA SERTA KOMUNIKASI EFEKTIF

 

PELATIHAN TENTANG PEMAHAMAN HAK PASIEN DAN KELUARGA SERTA KOMUNIKASI EFEKTIF

www.mediapadjajaran.com - Jakarta, 14 Juli 2022 (Unit Pen RSMC) Segenap civitas hospitalia Rumkital Marinir Cilandak mengikuti Pelatihan Tentang Pemahaman Hak Pasien dan Keluarga serta Komunikasi Efektif yang di selenggarakan secara daring maupun luring di ruang serbaguna Rumkital Marinir Cilandak. 


Pelatihan yang dimotori oleh pokja HPK-KE tersebut di adakan dalam rangka memenuhi persyaratan akreditasi rumah sakit dan juga sebagai sarana / media peningkatan pengetahuan nakes RSMC mengenai hak pasien dan keluarga serta soft skill komunikasi efektif 


Pelatihan dibuka secara langsung oleh Komandan Rumkital Marinir Cilandak Kolonel Laut (K) dr. Ariyo Sakso Bintoro, SpU dengan narasumber dari beberapa perwira kesehatan TNI AL yang kompeten di bidangnya. 


Pada kesempatan ini Komandan Rumkital Marinir Cilandak berpesan agar

peserta pelatihan mengikuti dengan sungguh-sungguh sehingga apa yang didapatkan selama pelatihan dapat di implementasikan pada pelayanan terhadap pasien sehari - hari. Sehebat apapun seorang dokter atau tenaga kesehatan menjadi tidak ada artinya tanpa dibekali kemampuan komunikasi yang baik.

Acara berlangsung dengan tertib tanpa kendala dan tetap mematuhi protokol kesehatan.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151