Memorandum Serah Terima Jabatan Danbrigif 1 Marinir

 

Memorandum Serah Terima Jabatan Danbrigif 1 Marinir 

www.mediapadjajaran.com - Menjelang Serah Terima Jabatan Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir, dilaksanakan memorandum serah terima jabatan Danbrigif 1 Marinir dari pejabat lama Kolonel Marinir Freddy Ardianzah kepada pejabat baru Kolonel Marinir Arief Rahman H. Anggorojati, S.E., CTMP., M.M. yang bertempat di ruang rapat Brigif 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu, 06/06/22.

Kegiatan memorandum diawali laporan dan dilanjutkan dengan perkenalan pejabat utama

di lingkungan Brigif 1 Marinir yang disampaikan oleh Kolonel Marinir Freddy Ardianzah kemudian dilanjutkan dengan paparan mulai dari Staf Intelijen, Staf Operasi, Staf Personel, Staf Logistik dan dilanjutkan dengan diskusi dari Dansatlak dijajaran Brigif 1 Marinir.


Penyampaian memorandum tersebut bertujuan untuk memberikan gambaran situasi dan kondisi Brigif 1 Marinir kepada pejabat baru dalam tugas dan tanggung jawab serta situasi prajurit dijajaran Brigif 1 Marinir saat ini. Usai penyampaian paparan dilanjutkan dengan penandatanganan naskah memorandum dan penyerahan naskah memorandum oleh pejabat lama kepada pejabat baru serta foto bersama didepan gedung Cakra.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151