SAMBUT HUT KE-76 JALASENASTRI, JALASENASTRI KORPS MARINIR GELAR DONOR DARAH

 

SAMBUT HUT KE-76 JALASENASTRI, JALASENASTRI KORPS MARINIR GELAR DONOR DARAH

www.mediapadjajaran.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Jalasenastri yang genap berusia 76 Tahun pada tanggal 25 Agustus 2022, Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir menggelar donor darah dipimpin langsung oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Wid Widodo Dwi Purwanto.


Pada acara tersebut Prajurit, PNS dan Jalasenastri Korps Marinir turut berpartisipasi dalam pelaksananaan donor darah yang dilaksanakan di gedung Balai Prajurit (Bapra) Lanmar Jakarta, Jln. Raya Cilandak KKO, Jakarta Selatan. Rabu (13/07/2022).


Kegiatan sosial ini dilaksanakan Jalasenastri Korps Marinir bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Korps Marinir (Diskes Kormar) dan PMI Provinsi Jakarta.


Dalam Kesempatan tersebut Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Wid Widodo Dwi Purwanto mengatakan, “Donor darah yang diikuti oleh seluruh Prajurit, PNS dan Jalasenastri Korps Marinir itu bertujuan untuk untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah dan sekaligus sebagai bentuk kepedulian sosial dalam mengantisipasi kekurangan stok darah di PMI”, jelasnya.


"Selain berbuat baik untuk sesama, dengan donor darah tubuh akan lebih sehat karena sirkulasi darah lancar, akhirnya dapat melaksanakan tugas dengan baik," pungkasnya.(LitbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151