Tiba Di Makodam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa Disambut Seluruh Prajurit Dan PNS Kodam

 

Tiba Di Makodam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa Disambut Seluruh Prajurit Dan PNS Kodam

www.mediapadjajaran.com - Jayapura - Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M. didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Erni Teguh Muji Angkasa dan Para Pejabat Kodam beserta seluruh Prajurit dan PNS Kodam XVII/Cenderawasih sukacita menyambut kedatangan Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa dan Ibu, bertempat di Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura. Selasa (23/08/2022).

 

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Kav Herman Taryaman, S.I.P, M.H. dalam keterangannya. Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H., menerangkan bahwa kedatangan Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa dan Ibu langsung disambut dengan serangkaian acara tradisi dan Korps Raport.

 

"Mengawali masuk di pintu gerbang Makodam, Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa dan Ibu disambut Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., dan Pejabat lainnya beserta Persit," ungkap Kapendam XVII/Cenderawasih.

 

“Penyambutan yang ditandai pengalungan bunga oleh Kasdam XVII/Cenderawasih dan pemberian Bunga Tangan kepada Ny. Eka Muhammad Saleh Mustafa oleh Ibu Wakil Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih. Hal ini merupakan tradisi terhadap warga baru yang masuk di lingkungan Prajurit Ksatria Pelindung Rakyat," tambah Letkol Kav Herman.

 

Derap langkah Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa dan Ibu memasuki halaman Makodam XVII/Cenderawasih disambut gembira diiringi tepuk tangan dan nyanyian dari Prajurit dan PNS Kodam XVII/Cenderawasih di kiri dan kanan sepanjang jalan menuju Koridor Makodam.

 

"Sesampainya di Koridor Makodam, kemudian Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa dan Ibu diterima dan disambut Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M. didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Erni Teguh Muji Angkasa," jelas Kapendam XVII/Cenderawasih.

 

Lebih lanjut dikatakan Kapendam acara tradisi korps penerimaan warga baru dipimpin oleh Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M.

 

"Acara tradisi korps penerimaan warga baru Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa

dan Ibu dihadiri oleh Para Pejabat Kodam dan Persit Kartika Chandra Kirana PD XVII/Cenderawasih, bertempat di Koridor Makodam," tutup Kapendam.


Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151