Komandan Pasmar 2 Menutup Wasrik BPK RI Dalam PDTT

 

Komandan Pasmar 2 Menutup Wasrik BPK RI Dalam PDTT

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan menutup Wasrik Badan Pemeriksa Keuangan  Republik Indonesia (BPK RI) Dalam Pemeriksaan Dengan Tujuan Tertentu (PDTT) yang dipimpin oleh Joko Wibowo, S.E., M.Si., M.T., Ak., selaku Pengendali Teknis (Dalnis) IV, di Ruang VIP Yonarhanud 2 Marinir Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Rabu (19/10/2022).

 

Sebelum penutupan, Tim Wasrik BPK RI dalam PDTT pengelolaan Bahan Bakar Minyak dan Pelumas (BMP), terlebih dahulu Pengendali Teknis IV menyampaikan hasil temuan-temuan yang dilaksanakan dari tanggal 17 sampai dengan 19 Oktober 2022 di Pasmar 2 dan di Lanmar Surabaya.

 

Dalam sambutannya, Komandan Pasmar 2 mengatakan bahwa apa yang telah disampaikan oleh Pengendali Teknis IV, resume di dua kegiatan yaitu di jajaran Pasmar 2 dan Lanmar Surabaya, merupakan hasil sementara yang disampaikan, sebagai bahan evaluasi untuk diperbaiki.

 

Pemeriksaan ini merupakan program dari negara untuk ketertiban kita sebagai aparatur negara yang menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang sifatnya tugas dengan baik dan benar, sekarang ini tentunya sudah merupakan keniscayaan kita diberikan amanah untuk menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik dan benar. Bahwa BPK RI ini sebagai mitra kita untuk berkolaborasi, menjalin hubungan silaturahim.

 Pada kesempatan tersebut, Komandan Pasmar 2 atas nama rekan-rekan Prajurit Pasmar 2 dan Lanmar Surabaya mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya yang sudah dilaksanakan dalam rangka penertiban penyelengaraan kegiatan, khususnya pengolahan  BMP TA 2020 sampai dengan semester 1 TA. 2002 di Pasmar 2 dan Lanmar Surabaya.

 

Selain itu, Komandan Pasmar 2 menyampaikan untuk internal Pasmar 2 dan Lanmar Surabaya yang telah disampaikan resume sementara atau potret yang sudah kita dapatkan agar segera dilaksanakan, kegiatan yang belum ada akan kita laporkan dan dibenahi serta diharapkan adanya tanggapan agar segera disiapkan. “Saya mewakili rekan-rekan para pemegang amanah mengucapkan terima kasih atas kesediaan dari Tim BPK RI yang telah bergiat dengan kami, mudah-mudahan apa yang telah kita kerjakan selama tiga hari ini membawa manfaat untuk kita semua secara individu, organisasi maupun negara kita”, pungkas Komandan Pasmar 2.


Kegiatan diakhiri dengan penyerahan dokumen Resume dari Tim BPK RI kepada Komandan Pasmar 2.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151