TARUNA AAL KUNJUNGI BATALYON INTAI AMFIBI 2 MARINIR

 

TARUNA AAL KUNJUNGI BATALYON INTAI AMFIBI 2 MARINIR

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka Lattek Bajra Yudha,  40 Taruna Akademi Angkatan Laut Tingkat II Korps Marinir Angkatan LXX mengunjungi Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir di Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (20/10/2022).

 

Kedatangan Taruna Akademi Angkatan Laut di Yontaifib 2 Marinir tersebut disambut langsung oleh Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Letkol Marinir Suherman, dan berpesan kepada Taruna agar memanfaatkan kegiatan kunjungan ini dan tetap semangat dalam melaksanakan pendidikan dan latihan di Akademi dengan harapan para Taruna AAL Korps Marinir dapat meningkatkan prestasi untuk kemajuan satuan dan Korps dimasa yang akan datang.

 

Kunjungan tersebut dilaksanakan agar para Taruna mengetahui dan memahami tentang tugas dan fungsi Pasukan Khusus Korps Marinir, serta mengenalkan Alutsista yang dimiliki oleh Yontaifib 2 Marinir.

 

Pada kesempatan tersebut para Taruna disuguhkan demonstrasi atau peragaan latihan, yang nantinya dapat menjadi gambaran salah satu profesionalisme prajurit Taifib.

 

Dalam kunjungan tersebut para Taruna diberikan kesempatan untuk melaksanakan kegiatan Mountaineering, menembak Marksmanship serta pengenalan Material Khusus (Matsus) yang dimiliki oleh Yontaifib 2 Marinir.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151