KOMANDAN BRIGIF 3 MARINIR TERIMA 24 PRAJURIT REMAJA

 


KOMANDAN BRIGIF 3 MARINIR TERIMA 24 PRAJURIT REMAJA 

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Rabu (04/01/2023). Komandan Brigif 3 Kolonel Mar Bakti Dasasasi Penanggungan, S.E., M.M., memimpin upacara penerimaan dan pembukaan Bintra Juang Perwira remaja (Paja) Alumni Akademi Angkatan Laut (AAL) angkatan LXVII, Bintara remaja (Baja) angkatan XLI gelombang 2 dan Tamtama remaja angkatan XLI gelombang 2 di lapangan apel Brigif 3 Marinir, Kesatrian Marinir Katapop Abraham Octavianus Atururi, Kelurahan Majener, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat.

 


Adapun prajurit muda yang masuk ke jajaran Brigif 3 Mar sebanyak 6 personel Perwira remaja, 6 personel Bintara remaja dan 12 personel Tamtama remaja. Kegiatan tersebut merupakan suatu tradisi yang sangat penting bagi prajurit muda dalam mengawali penugasan di jajaran Brigif 3 Marinir khususnya Batalyon Infanteri 11 Marinir serta guna menanamkan rasa kebanggaan terhadap Satuan. 

 


Dalam amanatnya, Komandan Brigif 3 Marinir menyampaikan suatu kebanggan dengan hadirnya para prajurit-prajurit baru di jajaran Brigif 3 Marinir yang dapat menambah kekuatan bagi Satuan, laksanakan pembinaan dengan baik dan benar, bina para prajurit remaja sehingga dapat melaksanakan kedinasan serta perintah dengan baik.

 

"Asah setiap kemampuan dasar perorangan, karena kita merupakan pasukan Infanteri, pasukan pejalan kaki dan merupakan pasukan bersenjata yang tentunya wajib menguasai kemampuan menembak sehingga dapat menjadi bekal di saat penugasan nanti." pungkasnya.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151