Tokoh Pemuda Lalu Muhammad Sobahul Herawadi( Miq Edi Gondrong) Resmi Mencalonkan Diri Sebagai Kepala Desa Montong Baan Selatan

 

Tokoh Pemuda Lalu Muhammad Sobahul Herawadi( Miq Edi Gondrong) Resmi Mencalonkan Diri Sebagai Kepala Desa Montong Baan Selatan

www.mediapadjajaran.com - NTB - Lalu Muhammad Sobahul Herawadi diiringi ratusan pendukungnya yang terdiri dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda mendatangi Sekretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) untuk menyerahkan berkas pendaftaran.Sebagai Bakal Calon Kepala Desa (Kades) Montong Baan Selatan (MBS), 

 

Miq Edy Gondrong sapaan karibnya menegaskan, atas pencalonnanya atas dukungan dari masyarakat dan tokoh pemuda serta tokoh adat , tokoh agama untuk itu atas kepercayaan dari masyarakat saya sangat berterima kasih dan dengan tekat membulatkan diri maju pada kontestasi Pilkades MBS untuk mewujudkan perubahan Desa MBS yang sangat di inginkan masyarakat perkembangan desa saat ini.

 

"Saya  berusaha untuk memberikan yang terbaik dan membenahi desa step by step yang paling dibutuhkan oleh masyarakat terutama untuk meningkatkan perekonomian melalui UMKM yang saat ini sangat gencar di laksanakan disetiap Desa / kelurahan. Desa Montong Baan Selatan, serta membuat masyarakat lebih sehat yang akan saya buat sebagai barometer perekonomian desa yang sangat penting. Begitu juga di tingkat sosial, budaya, dan mensosialisasikan hukum agar masyarakat dapat mengerti," ungkapnya Rabu (04/1/2023).

 

Saat di wawancarai oleh Media PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA sapaan Miq Edi Gondrong mengatakan akan menjaga kepercayaan masyarakat yang telah di berikan kepada saya untuk mendukung maju sebagai calon kepala desa yang akan saya buat suatu terobosan, perubahan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat , ungkapnya.

 

Saat di tanyakan tentang program apa yang akan di berikan kepada masyarakat apa bila Miq Edi gondrong menjadi Kepala Desa? Dengan bahasa yang tidak canggung menjawab dengan sempurna memberikan program kepada masyarakat "pertama untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik serta mensosialisasikan tentang kesehatan untuk keluarga melalui program yang sudah di wacanan" ungkapnya.

 

Dan selanjutnya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat melalui UMKM dan yang sangat penting adalah tentang budaya yang sudah turun temurun wajib di jaga kelestariannya ungkapnya.

 

Secara lebih khusus, saya akan membangkitkan dan menumbuhkan kembali kebudayaan dan kebiasan leluhur yang sangat baik, yang mulai pudar. Itu menjadi salah satu tanggung jawab moral kita bersama, sehingga saya bertekad kuat untuk menumbuhkan kembali semua itu,

 

Miq Edi Gondrong juga mengajak masyarakat  untuk membagun harus bersama, jargon kita 'Gawek Bareng, Bareng Gawek Sapuk Belo'. Tidak ada perbedaan walaupun berbeda agama atau ras  semua adalah sama, untuk membangun bangsa dan negara adalah tanggung jawab kita bersama." tegasnya. (Litbang MPNI)



 


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151